Alumni Fapet Unsoed Gelar Temu Kangen

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 05:40 WIB
Alumni Fapet Unsoed Gelar Temu Kangen
Alumni Fapet Unsoed Gelar Temu Kangen
A A A
JAKARTA - Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Kafapet Unsoed) akan menyelenggarakan temu kangen tahunan, Minggu 6 September 2015, di Gedung D Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Rencananya acara digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Temu kangen ini terbuka bagi seluruh alumni Fapet Unsoed, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek, Sukabumi, dan Cianjur (Jabodetabeksuci).

Ketua Kafapet Jabodetabeksuci Roni Fadilah mengatakan, temu kangen ini bertujuan untuk membuat keluarga alumni Fapet Unsoed semakin kompak. "Tema acara ini yakni kompak, semangat, hebat," ujar Roni di Jakarta, Jumat 28 Agustus 2015.

Temu kangen diharapkan menjadi ajang rembuk bersama dalam merumuskan program-program yang memperkuat jaringan antar alumni, serta membangun relasi yang saling mendukung antara alumni dan Kampus Unsoed.

Acara sekaligus diharapkan juga mampu menghasilkan rekomendasi peran alumni demi mendukung peningkatan kualitas kampus Unsoed demi mencapai visinya menjadi World Class Civic University.

"Semoga temu kangen ini bisa menghimpun potensi alumni serta memperkuat jaringan alumni Fapet Unsoed," kata Roni.

PILIHAN:

Haiban Hadjid Kembali Pimpin Keluarga Alumni Unsoed
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1087 seconds (0.1#10.140)