Alumni ISTN Bertekad Kembalikan Kejayaan Kampus

Rabu, 09 September 2015 - 14:02 WIB
Alumni ISTN Bertekad Kembalikan Kejayaan Kampus
Alumni ISTN Bertekad Kembalikan Kejayaan Kampus
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Institut Sains Dan Tekhnologi Nasional (INI ISTN) menggelar acara jumpa kangen alumni di Dapur Sunda, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Dari kegiatan ini, alumni ISTN Afriansyah Noor atau yang biasa disapa Fery Dado menginisiasi agar Anggota DPR Fraksi Gerindra, Ahmad Riza Patria dan Agus Hermanto politikus Partai Demokrat, bersedia menjadi salah satu Ketua INI ISTN.

Dalam kesempatan ini Agus Hermanto mengatakan, tidak ingin maju sebagai ketua, namun 100 persen akan mendukung apapun yang berguna, baik, untuk kemajuan ISTN. Dengan tidak majunya Agus sebagai ketua, Agus akan didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina INI ISTN.

Riza Patria mengaku prihatin melihat kondisi kampusnya menimba ilmu dahulu (ISTN), serta mengajak kiranya semua alumni bersinergi memperhatikan.

"Jika ISTN banyak melahirkan generasi hebat di republik ini, baik di legislatif maupun eksekutif, kiranya dengan dibentuknya INI ISTN, dapat bersama kembali mengibarkan dan membesarkan ISTN," kata Riza Patria, Rabu (9/9/2015).

Lebih lanjut Riza mengatakan, sosok yang terpilih untuk memimpin INI ISTN juga harus bisa melakukan banyak kegiatan sosial.

"Yang terpilih untuk melakukan banyak kegiatan sosial. Ke depan harus memiliki cita-cita yang setinggi langit, namun kaki tetap berpijak ke bumi," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2264 seconds (0.1#10.140)