Sun Life Edufair 2017 Luncurkan Portal Bright Education

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 11:05 WIB
Sun Life Edufair 2017 Luncurkan Portal Bright Education
Sun Life Edufair 2017 Luncurkan Portal Bright Education
A A A
JAKARTA - Pada acara yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta itu, Sun Life juga meluncurkan Bright Education (www.brightedu.co), portal informasi yang menampilkan profil 25 sekolah di wilayah Jabodetabek yang dapat dijadikan referensi orang tua dalam memilih sekolah yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak.

Portal Bright Education dilengkapi dengan fitur-fitur bermanfaat, yaitu: Fitur Sekolah -informasi lengkap tentang sekolah-sekolah yang berpartisipasi dalam Sun Life Edufair 2017. Informasi tersebut meliputi lokasi, kurikulum, fasilitas di lingkungan sekolah, kegiatan ekstra-kurikuler yang dapat diikuti oleh siswa-siswi, penghargaan yang berhasil diraih oleh sekolah, administrasi, hingga testimoni tentang sekolah dari siswa-siswi dan orang tua.

(Baca juga: Sun Life Edufair 2017 Bantu Rencanakan Pendidikan Terbaik untuk Anak )

Fitur Perbandingan/Komparasi melalui fitur ini, orang tua dapat membandingkan sekolah yang diminati dengan cara mudah, dengan memilih tingkat pendidikan, lokasi, nama sekolah, dan mengisi data pribadi. Selanjutnya akan keluar hasil perbandingan secara lengkap yang membantu orang tua menentukan pilihan sekolah yang sesuai.

Fitur Kalkulator membantu orang tua memproyeksikan dana pendidikan yang dibutuhkan serta menyusun perencanaan keuangan sejak dini. Sedangkan Fitur Artikel, sajian berbagai informasi dan tips menarik seputar dunia pendidikan, anak, dan perencanaan keuangan.

(Baca juga: Mulai Hari Ini, Sun Life Edufair 2017 Digelar di Kota Kasablanka )

Sun Life Edufair 2017 yang digelar hari ini hingga Minggu 22 Oktober 2017 diharapkan menjadi sarana yang dapat mendukung orang tua dalam menjadikan anak-anak Indonesia sebagai Generasi #LebihBaik.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)