Aktor Berbagi Pengalaman Mendidik Anak di Sun Life Edufair 2017

Minggu, 22 Oktober 2017 - 16:21 WIB
Aktor Berbagi Pengalaman Mendidik Anak di Sun Life Edufair 2017
Aktor Berbagi Pengalaman Mendidik Anak di Sun Life Edufair 2017
A A A
JAKARTA - Kegiatan Sun Life Edufair 2017 bukan saja menghadirkan kalangan pendidik, namun juga kalangan artis Indonesia untuk berbagi pengalaman dengan pengunjung tentang bagaimana mendidik anak.

Adalah aktor kenamaan Indonesia, Ringgo Agus Rahman dan istrinya yang dihadirkan dalam talk show bertema pendidikan anak di era digital. Dalam kesempatan itu, Ringgo membawa anaknya yang bernama Bjorka.

"Saya dulu berpikir pengin punya anak, nah kebetulan punya anak sekarang perhatian anak berlebih, sedangkan ke istri..berlebih juga sih," canda Ringgo di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017).

Ringgo mengaku dirinya memilih kegiatan keluarganya diposting ke media sosial. Menurutnya, perkembangan teknologi bisa membawa dampak positif terhadap perkembangan anak. Syaratnya, anak diberikan basic pendidikan yang kuat.

Dia menyoroti bahwa pendidikan tetap menjadi nomor satu bagi keluarganya. Karena itu, dia selalu berfikir bagaimana mengalokasikan sumber dana untuk pendidikan.

"Saya kan lahir juga bukan dari orang yang punya banyak uang, ini celana aja masih robek-robek nih. Nah kebanyakan orang tua membelikan mobil ke anaknya, saya selalu berfikir nggaklah," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)