Jessica Tanoesoedibjo, Dapat Gelar Master Degree Kedua

Minggu, 17 Desember 2017 - 17:27 WIB
Jessica Tanoesoedibjo, Dapat Gelar Master Degree Kedua
Jessica Tanoesoedibjo, Dapat Gelar Master Degree Kedua
A A A
JAKARTA - Jessica Herliani Tanoesoedibjo, putri ketiga dari pasangan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, berhasil menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar master degree di Biola University, La Mirada, California, Amerika Serikat (AS).

Di usianya yang ke 23 tahun, dara cantik ini menjadi lulusan termuda di kelasnya dan mampu meraih gelar master degree untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, di tahun 2015 Jessica berhasil lulus sebagai Master of International Trade & Commerce Law, Macquarie Univ, Sydney, Australia.

"Ini master degree Jessica yang ke dua, termuda di kelasnya di usia 23 tahun telah menyelesaikan dua master degree," tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun twitter @Hary_Tanoe, MInggu (17/12/2017).

Dalam postingannya, Hary Tanoe menyertakan fotonya bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo, Valencia Herliana Tanoesoedibjo dan putra bungsunya Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Kebahagiaan tampak jelas terlihat di wajah Jessica ketika keluarganya membawakan sebuah spanduk bertuliskan 'Congratulations Jessica Tanoesoedibjo Class of 2017'.

Rasa bangga dan harapan juga di sampaikan oleh sang ayah tercinta kepada putri ketiganya itu. Keberhasilan Jessica dalam memperluas cakrawala di dunia pendidikan, diharapkan bisa bermanfaat bagi orang banyak, khususnya ketika dia kembali ke Indonesia.

"Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8490 seconds (0.1#10.140)