Ribuan Warganet Ucapkan Selamat untuk Jessica Tanoesoedibjo

Minggu, 17 Desember 2017 - 18:50 WIB
Ribuan Warganet Ucapkan Selamat untuk Jessica Tanoesoedibjo
Ribuan Warganet Ucapkan Selamat untuk Jessica Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ribuan warganet memberikan ucapan selamat atas kelulusan Jessica Tanoesoedibjo, putri ketiga dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan istrinya Liliana Tanoesoedibjo.

Jessica baru saja menyelesaikan S2 Master Degree di Biola University, La Mirada, California, Amerika Serikat. Jessica menjadi lulusan termuda di usia 23 dengan nilai yang sangat memuaskan.

Luar biasanya, gelar yang di dapat merupakan Master Degree kedua setelah sebelumnya menimba ilmu di Macquarie University, Sydney, Australia.

Hary Tanoe dan Liliana melalui akun media sosialnya mengungkapkan rasa bangga dan harapan mereka terhadap Jessica. "Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara," tulis HT di akun twitter @Hary_Tanoe, Minggu (17/12/17).

Begitu pun dengan Liliana, dalam akun instagramnya dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan atas hadiah indah yang diberikan Nya melalui putri tercinta.

"Congratulation for your graduation @jessicatanoe #thankyou #thankyougod #mylord #mylordmygod Guide her to Your path ways, to Your Light, to delight and serve You, bless her in Your abundant blessings, “Every good gift and every perfect gift is from above, coming down from the Father of lights, with whom can be no variation, neither shadow that is cast by turning” ‭‭#loveyourgod #praisegod #walkwithgod #proudmum #prouddad," tulisnya.

Momen bahagia itu, rupanya juga dirasakan di lini media sosial. sejumlah ucapan doa dan pujian di lontarkan netizen kepada Jessica dan kedua orangtuanya. Tidak sedikit juga yang memberikan jempol tentang kebijakan HT yang mengutamakan pendidikan di keluarganya.

"Luar biasa, selamat dan sukses selalu just for Jessica, doa Pak Hary Tanoe dan Ibu Liliana selalu memberikan kesuksesan bagi anak-anak sekeluarga. Doa orang tua merupakan kekuatan jiwa anak-anak, God Bless you," tulis akun @Jeanylistiawan.

"Buah jatuh tidak jauh dari pohon ya, dady and mom mendidik anak nya menjadi seorang yang mandiri, pintar, tangguh, kuat dan cerdas. Good luck daughter congratulation," tulis akun @rosnetty675.

Akun @santo2578 pun berharap agar Jessica bisa menjadi cahaya terang bagi kemajuan bangsa.

"Hebat, congratulation. Semoga semua ilmu yang di pelajari selama ini bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan ke orang banyak. Agar membawa keberkahan untuk semua."

Sementara akun @HM_Syaefuddin mengatakan, “"Selamat untuk Jesica HT, semoga ilmunya bermafaat bagi bangsa dan negara Indonesia," cuitnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2157 seconds (0.1#10.140)