Talkshow StartUp, Cara BSC UBSI Ciptakan StartUp Baru

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:12 WIB
Talkshow StartUp, Cara BSC UBSI Ciptakan StartUp Baru
Talkshow StartUp, Cara BSC UBSI Ciptakan StartUp Baru
A A A
JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui BSI StartUp Center (BSC) menggelar talkshow ‘StartUp Is Our Future’ di UBSI Kampus Cengkareng.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang diselengarakan dalam rangka menciptakan atmosfir startUp di lingkungan kampus UBSI hingga nantinya mahasiswa dapat mendirikan startUp sendiri,” ujar Rektor UBSI Moch. Wahyudi dalam siaran pers yang diterima Minggu (24/3/2019).

Hanggoro Aji selaku ketua BSC berpendapat hal yang sama. Startup saat ini menjadi salah satu industri pekerjaan yang menjanjikan untuk ditekunin dan dikembangkan. Dan pada talkshow ini BSC mendatangkan tiga pembicara yang sudah sukses di dunia startup.

“Ketiga pembicara di talkshow kali ini antara lain Co-Founder Teman Acara yaitu Danang Dwi Handoko, Rifqi Ardiansyah selaku Operation Associate Uber Asia Pasifik yang ada di Singapura, Serta Erna Suparno selaku Owner StartUp Thelittleboss.id,” kata Hanggoro dalam diskusi yang digelar awal pekan lalu.

Hanggoro juga mengungkapkan pembicara-pembicara yang hadir di acara talkshowi merupakan orang-orang yang memang kompenten di dunia StartUp dapat memotivasi mahasiswa dan para peserta.

“Saya berharap dengan diselengarakannya kegiatan ini dapat membuka lebar pemikiran para peserta terutama mahasiswa UBSI mengenai peluang yang bisa mereka ambil di dunia startup,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4691 seconds (0.1#10.140)