Ika FH Usakti Serahkan Hadiah Lomba Karya Tulis, Ini 3 Pemenangnya

Kamis, 03 Oktober 2019 - 13:19 WIB
Ika FH Usakti Serahkan Hadiah Lomba Karya Tulis, Ini 3 Pemenangnya
Ika FH Usakti Serahkan Hadiah Lomba Karya Tulis, Ini 3 Pemenangnya
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (Ika FH Usakti) menyerahkan sejumlah hadiah bagi para pemenang lomba karya tulis yang digelar sejak bulan Agustus 2019 dalam rangka memeringati HUT RI ke-74.

Lomba karya tulis bertema 'Cita-Cita, Arah dan Tantangan Negara Hukum (Rechtsstaat) Indonesia' ini dimenangkan oleh Feri Wirsamulia (alumni FH 1982) sebagai Juara 1, Bernhard Ruben Fritz Sumigar (alumni FH 2009) sebagai Juara 2 dan Azzumar Mansyah (mahasiswa FH 2016) sebagai Juara 3.

Para pemenang selain mendapat plakat dan sertifikat, juga memeroleh uang pembinaan Juara 1 sebesar Rp5 juta dari spronsorship Sahala Siahaan & Partners, Juara 2 sebesar Rp4 juta dari Notaris Irfan Ardiansyah, serta Juara 3 sebesar Rp3 juta dari Tres Nugroho & Partners.

Ketua Umum Ika FH Usakti, Rivai Kusumanegara menjelaskan lomba ini diikuti alumni dan mahasiswa FH Usakti. Demikian juga para sponsorship dari alumni FH Usakti.

"Kegiatan ini diikuti alumni dan mahasiswa FH Usakti, juga sponsorshipnya dari alumni. Sehingga mottonya dari, oleh dan untuk alumni yang saat ini berjumlah 13.609 dengan 49 angkatan," tutur Rivai.

Pemimpin Redaksi Hukumonline, Fathan Qorib mewakili Dewan Juri yang terdiri dari dosen FH Usakti, alumni FH Usakti dan insan pers menjelaskan para pemenang terpilih melalui seleksi yang ketat dengan berbagai komponen penilaian.

“Dari 27 peserta, terpilih tiga pemenang tersebut setelah melalui seleksi yang ketat dengan berbagai komponen penilaian," ujar Fathan.

Acara pemberian hadiah dilaksanakan bersamaan Rapat Kerja Pengurus Ika FH Usakti 2019 bertema 'Mewujudkan Sinergi Lintas Angkatan Dalam Meningkatkan Peran Alumni di Era 4,0' bertempat di Hotel Grand Alia Cikini, Jakarta, Sabtu (28/9/2019).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9802 seconds (0.1#10.140)