Pengumuman Pemenang Tryout Offline SBMPTN Sindonews

Minggu, 25 Mei 2014 - 07:09 WIB
Pengumuman Pemenang Tryout Offline SBMPTN Sindonews
Pengumuman Pemenang Tryout Offline SBMPTN Sindonews
A A A
JAKARTA - Media Sindonews.com bekerja sama dengan Bimbingan Tes Alumni SMA 8 (BTA Group) telah melaksanakan kegiatan tryout Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) secara offline di Istona, Senayan, Jakarta, pada 19 Mei 2014 lalu.

Kegiatan ini diikuti 3.000 peserta untuk SMA sederajat yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Dari ribuan peserta yang mengikuti tryout offline, Sindonews.com dan BTA akan memberikan penghargaan terhadap tiga siswa terbaik yang meraih nilai tertinggi urutan I, II, dan III.

Untuk nilai tertinggi urutan pertama mendapatkan hadiah berupa Tabungan Taplus Muda senilai Rp3 juta dan personal computer (PC) dekstop All in One Advan. Nilai tertinggi kedua mendapatkan hadiah Tabungan Taplus Muda senilai Rp2 juta plus satu buah tablet T3C Advan, dan nilai tertinggi ketiga mendapatkan hadiah Tabungan Taplus Muda senilai Rp1,5 juta plus satu buah smartphone Advan S5H.

Berikut tiga siswa peraih penghargaan:

1. Drestanto MD, siswa SMA 28 JAKARTA
2. Owen, siswa SMA DIAN HARAPAN Jakarta
3. Agnes Afikah, SMANU MH THAMRIN Jakarta

Tidak hanya tiga peserta terbaik, Sindonews.com dan BTA juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang masuk dalam 23 nilai terbaik. Masing-masing akan mendapatkan Tabungan Taplus Muda sebesar Rp250.000.

Untuk peserta yang berada di urutan 1, 2, dan 3 dari 23 peserta terbaik akan mendapat hadiah tambahan. Urutan pertama, akan mendapatkan satu tablet Advan T3C. Urutan kedua akan mendapatkan Smartphone Advan S5H. Kemudian untuk urutan ketiga mendapat tablet Advan T3C.

Berikut 23 peserta yang mendapatkan penghargaan:

1. Dian Handayani Pratiwi
2. Kania Diah Rachmawati
3. Muhammad Hanif
4. Aulia Natasya Irfani Ampri
5. Kevin Yapri
6. Shabrina Khairunnisa
7. Stefanie Melisa
8. Gregorius Andika Primatikho
9. Koe Stella Asadina
10.Reyhan Alif Siregar
11.Holong Nangasah
12.Rio Prasetyo
13.Reynaldi Satrio Nugroho
14.Sadewo Ahmad Musa
15.Ferdinand Sanjaya S H
16.Aemir Zahran Agussalam
17.Stephen Ariel
18.Yogi Subandra D
19.Muhammad Akbar
20.Ryan Aditya Moniaga
21.Rifan Rafi
22.Yosilia Nursakina
23.El Alsha Andini

Hadiah berupa uang penghargaan terhadap para peserta akan diberikan dengan cara transfer ke rekening BNI pemenang dalam acara Semangat Baru Indonesia di Universitas Indonesia Kampus Depok pada 17 Juli mendatang.

General Manager Sales and Event Sindonews.com Rini Irawati Nuruda dalam keterangannya, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah antusias mengikuti tryout offline SBMPTN yang digelar Sindonews.com dan BTA di Gedung Istora Gelora Bung Karno.

Wanita yang kerap disapa Ira ini, juga mengucapkan terima kasih kepada BTA yang telah bekerja sama dengan Sindonews.com. Menurutnya BTA merupakan bimbingan belajar yang telah sukses mengantarkan peserta tryout SBMPTN masuk ke sejumlah perguruan tinggi negeri favorit. Oleh sebab itu, Sindonews.com merasa bersyukur dengan kerja sama yang telah dijalin dalam dua kali pelaksanaan tryout SBMPTN.

"BTA Group adalah bimbingan belajar yang paling banyak menelurkan siswa masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri)dikarenakan soal-soalnya berkualitas, bervariasi dan banyak diminati anak-anak dari SMA terbaik di Jabodetabek," kata Ira, Jakarta, Sabtu (24/5/2014).

Informasi hasil tryout offline SBMPTN selain bisa dibaca di Sindonews.com, juga bisa dibaca di Koran SINDO yang terbit hari Minggu 25 Mei 2014.

Untuk siswa yang tidak bisa mengikuti tryout offline SBMPTN lalu, Sindonews.com akan menggelar tryout online SBMPTN pada 10 Juni mendatang. Para peserta bisa melakukan pendaftaran sejak bulan Mei sampai 7 Juni mendatang.

Sindonews.com dan BTA berharap, tryout offline dan online yang diselenggarakan bisa membantu para siswa lulus dalam ujian SBMPTN sesungguhnya yang akan digelar secara serentak oleh pemerintah pada 17 Juni mendatang.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)