Sudah Ikut Tryout SBMPTN Sindonews? Ini Pembahasan Soalnya

Kamis, 12 Juni 2014 - 22:39 WIB
Sudah Ikut Tryout SBMPTN Sindonews? Ini Pembahasan Soalnya
Sudah Ikut Tryout SBMPTN Sindonews? Ini Pembahasan Soalnya
A A A
JAKARTA - Tryout Online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah sukses digelar Sindonews pada Selasa 10 Juni 2014 lalu. Setidaknya 4.000 peserta sangat antusias mengikuti asah kemampuan ini.

Apakah kemampuan para peserta mengerjakan soal-soal tryout online kemarin telah sesuai dengan harapan? Sindonews memberikan pembahasan soal-soalnya.

Pemberian pembahasan soal ini juga bertujuan menambah pengetahuan para peserta untuk mengerjakan soal-soal yang mungkin akan keluar di tes SBMPTN sesungguhnya.

Berikut pembahasan soal-soal tryout online yang bisa diunduh.

1. Unduh pembahasan soal Tes Kemampuan Potensi Akademik (TKPA)
2. Unduh pembahasan soal Tes Kemampuan Dasar Saintek
3. Unduh pembahasan soal Tes Kemampuan Dasar Soshum

Diingatkan kepada para peserta Tryout Online SBMPTN , Sindonews.com menyediakan hadiah bagi yang mendapatkan nilai terbaik. Peraih nilai terbaik pertama atau Juara I akan mendapatkan Tabungan Taplus Muda senilai Rp3 juta. Peraih nilai terbaik kedua atau Juara II berupa Tabungan Taplus Muda senilai Rp2 juta, bagi Juara III berupa Tabungan Taplus Muda Rp1,5 juta bagi Juara III.

Untuk peraih nilai keempat hingga 26, Sindonews.com memberikan hadiah Tabungan Taplus Muda senilai Rp250.000. Tersedia bonus Tabungan Taplus Muda senilai Rp1 juta untuk 46 peserta tryout offline dan online yang lolos masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN.

Hadiah akan ditransfer ke rekening para pemenang pada 17 Juli 2014, bertepatan dengan acara Semangat Baru Indonesia di Kampus UI. Bagi pemenang berdomisili di Jabodetabek diwajibkan hadir untuk menerima hadiah di acara tersebut.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)