Ingin Kuliah Gratis dan Otomatis Jadi TNI, Segera Daftar Universitas Pertahanan RI

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:56 WIB
Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI). Foto/Dok/Unhan RI
JAKARTA - Universitas Pertahanan Republik Indonesia ( Unhan RI ) membuka penerimaan mahasiswa baru 2023/2024. Unhan membuka pendaftaran mahasiswa baru jenjang S1 setiap tahunnya dengan beasiswa penuh.

Selama menjalani masa pendidikan, mahasiswa Unhan bebas biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya yang berhubungan dengan pendidikan, hingga biaya hidup seperti tempat tinggal asrama dan makan.



Selain dapat mengenyam pendidikan gratis, nantinya mahasiswa Unhan dari masing-masing program studi yang lulus bakal mengabdi sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Jadi, bagi siswa SMA/SMK/Sederajat yang ingin kuliah di perguruan tinggi khususnya di Unhan, maka bisa segera mendaftar. Waktu pendaftaran mahasiswa baru Unhan dimulai pada 1 hingga 28 Februari 2023.

Seluruh proses pendaftaran calon mahasiswa baru Unhan dilakukan secara online melalui tautan https/penerimaan.idu.ac.id/home/pengumuman. Adapun penerimaan mahasiswa baru Unhan ini dapat diikuti oleh seluruh siswa lulusan SMA,SMK/sederajat.



Berikut Syarat Pendaftaran S1 Unhan:

A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More