3 Lokasi Kampus Binus University Kemanggisan, Apa Perbedaannya?

Rabu, 01 Maret 2023 - 19:28 WIB
Binus Kemanggisan merupakan salah satu bagian dari Binus University. Foto DOK Binus
JAKARTA - Binus Kemanggisan merupakan salah satu bagian dari Binus University . Binus University adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia.

Dari sekian banyak kampusnya, beberapa di antaranya masuk dalam klasifikasi Binus Kemanggisan.

Mengutip laman resmi Binus, kampus kemanggisan ini menjadi salah satu yang paling ikonik di antara lainnya. Tercatat, pada Binus Kemanggisan ini terdapat tiga kampus yang tersedia, yakni Kampus Anggrek, Kijang, dan Syahdan.

Baca juga : Hadir di Nusameta, Binus Serius Garap Metaverse

Berikut tiga lokasi kampus Binus University Kemanggisan.

1. Anggrek Kampus

Anggrek Kampus merupakan salah satu bagian dari Binus University Kemanggisan. Adapun untuk lokasinya sendiri berada Jalan Kebon Jeruk Raya No.27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada fasilitas yang dimiliki, kampus ini terdapat bagian Admisi. Adapun fungsinya adalah melayani berbagai kebutuhan seputar perkuliahan, pendaftaran mahasiswa baru, serta informasi lain yang berkaitan dengan Binus University.

Kemudian, ada juga Library and Knowledge Center yang menyediakan berbagai jenis bacaan guna membantu kegiatan perkuliahan atau sekadar menambah wawasan.

Selain itu, masih banyak fasilitas yang tersedia di kampus Anggrek. Sebut saja seperti ruang kelas yang nyaman, auditorium, food court, laboratorium komputer, tempat ibadah, dan lain sebagainya.

Baca juga : 10 Lulusan Binus yang Sukses Mendirikan Startup dan Unicorn
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More