Unpad Buka Kantor Perwakilan Jakarta, 5 Program Magister Ditawarkan

Sabtu, 08 April 2023 - 04:35 WIB
Unpad membuka kantor perwakilan di Jakarta, tepatnya di kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Foto/Dok/Unpad.
JAKARTA - Rektor Unpad Prof Rina Indiastuti meresmikan kantor perwakilan Unpad di Jakarta. Kantor ini sebagai upaya Unpad untuk meningkatkan jejaring dan kolaborasi institusi.

Kantor perwakilan Universitas Padjadjaran (Unpad) ini beralamat di Lantai 2 Menara Danareksa, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Ketua Ikatan Alumni Unpad Irawati Hermawan juga turut mendampingi rektor dalam peresmian itu.

Perkuat Jejaring dengan Alumni



Rektor Unpad Prof Rina Indiastuti mengatakan, kantor perwakilan ini dibuka di Jakarta sebagai sarana untuk menjembatani kampus dengan para alumni yang saat ini banyak berkiprah di Jakarta.

Baca juga: Masa Jabatan Prof Jamal Wiwoho sebagai Rektor UNS Diperpanjang

“Tahun ini, usia Unpad mau 66 tahun. Telah banyak prestasi yang dihasilkan Unpad, salah satunya oleh alumni yang terus menerus mendukung Unpad. Kebanyakan jejaring alumni prominen Unpad berada di Jakarta,” katanya, dikutip dari laman Unpad, Sabtu (8/4/2023).

Selain itu, dia melanjutkan, kantor perwakilan ini dibuka di ibukota untuk mendekatkan Unpad dengan para pemangku kepentingan yang ada di Jakarta. Pendekatan yang dimaksud berupa akademik dan non akademik.

Melalui kantor perwakilan inipula, kata Rektor, Universitas Padjadjaran juga akan menggelar program akademik program Magister Hybrid Project Based Learning.

Lima program studi magister yang ditawarkan pada Program Magister Hybrid Project-based Learning, yaitu:



1. Magister Manajemen konsentrasi Advanced Hospital Management dan konsentrasi Manajemen Strategis
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More