Macquarie University Australia Kerja Sama MNC Group dan MNC University dalam Program Internship dan Student Buddy

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:24 WIB
Macquarie University Australia kerja sama MNC Group dan MNC University dalam Program Internship dan Student Buddy . Foto/Dok/MNC Media
JAKARTA - Macquarie University Australia dan MNC University yang telah menjalin kerja sama semenjak pertengahan 2022, memperdalam kerja sama dalam Program Internship dan Student Buddy.

Pada 8-9 Juni 2023 Macquarie University dan MNC University di Jakarta, mengadakan rapat kerja sama untuk membahas realisasi Program Internship dan Student Buddy.



Tahun ini, nantinya Macquarie University akan mengirimkan mahasiswanya untuk menjalani program internship selama satu bulan di MNC Group, sebuah perusahaan media ternama yang merupakan afiliasi dari MNC University.

Sebagai salah satu penggerak industri media terbesar se-Asia Tenggara, MNC Group tentunya memiliki berbagai fasilitas serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, dimana hal ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa Macquarie University dalam mengemban pengalaman selama periode internship.

Mahasiswa Macquarie University akan mendapatkan kesempatan untuk dapat magang di Tim Produksi RCTI, yang berkantor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Menjadi mahasiswa asing yang harus menjalani internship di negara baru tentunya tidaklah mudah. MNC University bertekad untuk mengambil peran dalam memberikan dukungan bagi mahasiswa Macquarie University untuk bisa beradaptasi pada lingkungan baru.

MNC University akan menyeleksi mahasiswa terbaiknya untuk dapat mengikuti program Student Buddy. Bersama dengan mahasiswa Macquarie University, seorang student buddy juga akan mengikuti kegiatan internship seraya memberikan support agar mahasiswa peserta internship dari Macquarie University dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari di kota Jakarta, serta bisa mendapatkan pengalaman cultural immersion yang berkesan dengan rekan-rekannya di tempat kerja.

Program Internship serta Student Buddy ini merupakan salah satu program unggulan yang akan dijalankan Macquarie University, MNC University, serta MNC Group secara bersama-sama. Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana marketing untuk dapat memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya Jakarta, kepada mahasiswa asing.

“Tidak menutup kemungkinan, program ini akan menjadi pembuka jalan bagi Macquarie University, MNC University serta MNC Group untuk dapat menjalankan kegiatan-kegiatan kerja sama lainnya guna memperkenalkan potensi bangsa Indonesia kepada dunia luar,” ujar Mariati Tirta Wiyata, Rektor MNC University.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More