Mahasiswa Kalbis Lolos IISMA ke Malaysia, Ingin Latih Skill dan Mentalitas

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:26 WIB
Melalui program IISMA Co-funding, mahasiswa Kalbis Institute akan kuliah selama satu semester di Universitas Sains Malaysia. Foto/Kalbis.
JAKARTA - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kalbis Institute Ayralfath Adryanadi berhasil lolos IISMA Co Funding 2023 ke Universitas Sains Malaysia. Beasiswa ini memberi kesempatan Ayralfath untuk mengembangkan skill, mentalitas, kepercayaan diri, dan lainnya.

Adanya animo yang besar akan program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) menjadi dasar dikeluarkannya program IISMA Co-funding.

Dengan skema pendanaan bersama (co-funding) ini, tentu saja semakin membuka kesempatan untuk para mahasiswa terbaik di Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya lewat program IISMA Co-Funding.

“Kalbis Institute selalu mendukung berbagai usaha mahasiswa untuk bisa berkembang, salah satunya melalui program IISMA," ujar Raymond Christantyo, Head of Admission and Brand Communication Kalbis Institute, dalam keterangan resmi, Kamis (20/7/2023).

Baca juga: Jumlah Penerima Beasiswa Pemerintah hingga Pertengahan 2023, Siapa Terbanyak?

"Kami turut mempersiapkan mahasiswa kita untuk bisa merasakan pengalaman internasional dimana hal ini akan menjadi suatu hal baik yang berguna nanti di dunia kerja," lanjutnya.



Ayralfath Adryanadi. Foto/Kalbis.

Ayralfath Adryanadi, mahasiswa Ilmu Komunikasi Kalbis Institute Angkatan 2020 baru saja berhasil lolos program IISMA Co-Funding Awardee 2023 dan melanjutkan program pembelajaran ke Universitas Sains Malaysia.

Tekad dan ambisinya yang luar biasa patut dibanggakan, Adryan sudah mempersiapkan banyak hal serta usaha untuk mengikuti program seleksi IISMA dimulai dari membuat essay, perlengkapan administrasi dilakukan dengan penuh semangat, serta doa hingga dukungan orang terdekat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More