30 PTS yang Menerima KIP Kuliah Jalur Mandiri 2023-2024, Daftarnya di Sini

Jum'at, 28 Juli 2023 - 11:16 WIB
Pendaftaran KIP Kuliah untuk seleksi mandiri Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dibuka mulai 23 Juni - 31 Oktober 2023. Foto/Ist
JAKARTA - 30 PTS yang menerima KIP Kuliah Jalur Mandiri. Apabila kamu adalah calon mahasiswa yang memang memiliki KIP Kuliah, peluang masuk perguruan tinggi melalui jalur mandiri KIP Kuliah masih terbuka lebar karena banyak PTS yang menerima KIP Kuliah jalur Mandiri.

Sesuai jadwal yang tertera pada laman KIP Kuliah Kemdikbud, pendaftaran KIP Kuliah untuk seleksi mandiri perguruan tinggi negeri (PTN) dibuka mulai 16 Juni - 7 Oktober 2023. Sedangkan untuk seleksi mandiri perguruan tinggi swasta (PTS), pendaftaran KIP Kuliah dibuka 23 Juni - 31 Oktober 2023.

Pada artikel ini akan diulas adalah Perguruan Tinggi Swasta yang menerima KIP. Adapun jalur masuk perguruan tinggi swasta yang diulas adalah jalur mandiri. Sebenarnya masih banyak lagi PTS yang menerima KIP Kuliah, jadi bukan hanya 30 saja. Namun karena keterbatasan tempat, hanya 30 yang dicantumkan.

Adapun dasar pemilihan dari 30 PTS di atas adalah keragaman popularitas, dan keragaman akreditasi.Simak informasi lebih detailnya di sini yang dirangkum dari berbagai sumber

Informasi 30 PTS yang Menerima KIP-Kuliah Jalur Mandiri 2023-2024

1. Universitas Suryakencana

Akreditasi Perguruan Tinggi: B

Jenjang: D3 – S1

2. Universitas Swadaya Gunungjati

Akreditasi Perguruan Tinggi: B

Jenjang: S1 – Profesi

3. Universitas Syiah Kuala

Akreditasi Perguruan Tinggi: A

Jenjang: D3, S1, Profesi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More