Seru dan Inspiratif, Ini 6 Rekomendasi Podcast untuk Memperluas Wawasan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 14:25 WIB
Rekomendasi 6 podcast untuk memperluas wawasan. Foto/Freepik.
JAKARTA - Podcast telah menjadi fenomena populer dalam beberapa tahun terakhir sebagai media yang menarik dan inovatif untuk menambah wawasan. Beragam informasi yang tersaji memberikan informasi pun akan memberi inspirasi bagi pendengarnya.

Dengan pertumbuhan pesat teknologi digital, podcast memberikan akses mudah bagi pendengar untuk mengeksplorasi berbagai topik dan mendengarkan konten yang relevan dengan minat mereka, kapan pun, dan di mana pun.

Dari ragam tema dan konten pendidikan hingga diskusi mendalam dengan para ahli, podcast telah menjadi kawan setia bagi para pencari ilmu yang tak kenal lelah untuk terus menambah pengetahuan mereka.



Berikut adalah rekomendasi podcast yang bisa didengarkan untuk memperluas wawasan.

Baca juga: Jurusan Kuliah 6 Dirjen Pajak Terakhir, Ternyata Ada Alumni Teknik Geodesi

6 Rekomendasi Podcast untuk Memperluas Wawasan

1. Satu Persen



Satu Persen, sebuah sekolah startup terkemuka di Indonesia, telah mencapai prestasi luar biasa dengan podcast mereka. Podcast Satu Persen telah masuk dalam Top 10 Podcast di seluruh Indonesia di platform Spotify.

Melalui kurikulum mereka, Satu Persen membahas beragam topik terkini dengan bantuan pendiri, mentor, psikolog, dan ahli di bidang masing-masing.

Dengan demikian, para pendengar dapat menikmati pembahasan mendalam dan terpercaya tentang berbagai isu yang relevan dan berguna bagi pengembangan pengetahuan mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More