6 Kampus Swasta Favorit di Bandung dan Biaya Kuliahnya, Kenali Yuk Siapa Tahu Minat Daftar

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:08 WIB
Universitas Teknologi Nasional (ITENAS) merupakan salah satu kampus swasta yang banyak diminati calon mahasiswa di Kota Bandung. Foto/Ist
JAKARTA - Ini deretan kampus swasta favorit di Kota Bandung beserta biaya kuliahnya. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dan juga status sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung memiliki banyak kampus swasta bergengsi.

Bahkan, menurut daftar kategori Best Student Cities 2023, Bandung berada di peringkat pertama dibandingkan beberapa kota lainnya di Indonesia. Penasaran kampus swasta favorit di di Bandung , ini daftar 6 kampus beserta biaya kuliahnya

6 Kampus Swasta Populer di Kota Bandung yang Perlu Diketahui

1.Telkom University (Tel-U)



Kampus yang terletak di Buah Batu, Bandung ini, Telkom University, berada di peringkat kedua kampus swasta terbaik di Indonesia. Telkom University terdiri dari Fakultas Teknik Elektro, Fakultas Informatika, Fakultas Rekayasa Industri Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Komunikasi & Bisnis, serta Fakultas Ilmu Terapan.



Kampus ini terletak di Jl. Telekomunikasi. 1, Terusan Buahbatu – Bojongsoang, Telkom University, Sukapura, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40257. Biaya kuliah di Tel-U atau yang dikenal sebagai UP3 (Uang Partisipasi Penyelenggaraan Pendidikan) berkisar antara Rp6-13 juta.

Jurusan di Telkom University:

• Akuntansi

• Teknik Industri

• Rekayasa Perangkat Lunak

• Informatika
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More