Lowongan PPPK 2023 Kemenhub Terbaru, Dibuka untuk Lulusan SMK hingga Profesi

Minggu, 17 September 2023 - 14:30 WIB
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka lowongan PPPK untuk lulusan SMK, hingga Profesi. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) termasuk salah satu instansi pusat yang membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) 2023. Berikut ini formasinya.

Pemerintah sebelumnnya mengundurkan jadwal pendaftaran Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023.

Dari yang sebelumnya pendaftaran Seleksi CASN 2023 dibuka hari ini, Minggu (17/9/2023) kini ditunda hingga Rabu 20 September 2023 sampai 9 Oktober 2023 mendatang.

Seleksi CASN 2023 dibuka untuk instansi pusat dan daerah. Kementerian Perhubungan menjadi salah satu instansi pusat yang membuka rekrutmen khusus untuk PPPK Jabatan Fungsional.

Dikutip dari Pengumuman tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Kementerian Perhubungan Formasi Tahun Anggaran 2023 berikut ini informasinya.

Lowongan PPPK Kemenhub 2023

1. Formasi Jabatan Teknis



Formasi jabatan teknis di seleksi PPPK Kemenhub 2023 disediakan untuk 803 formasi dengan masa hubungan perjanjian kerja selama 5 tahun.

Baca juga: Jadwal Resmi Terbaru dan Terlengkap Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Cek Perbedaannya Ya



Penempatannya untuk unit kerja Sekretariat Jenderal, Ditjen Perhubungan Darat, Ditjen Perhubungan Laut, Ditjen Perhubungan Udara, Ditjen Perkeretapian, dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More