8 Kampus yang Membuka Kuliah S2 Online, Anti Ribet dan Enggak Ganggu Kerjaan

Selasa, 26 September 2023 - 14:54 WIB
Kuliah S2 online menjadi salah satu pilihan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana anti ribet dan tanpa mengganggu pekerjaan. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar kampus untuk kuliah S2 online di Indonesia. Kuliah S2 online adalah salah satu pilihan yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia. Kuliah S2 online, bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana anti ribet dan tanpa mengganggu pekerjaan.

Hal ini karena. kuliah online menawarkan berbagai keuntungan, seperti fleksibilitas waktu dan tempat. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi daftar kampus untuk kuliah S2 online, artikel kali ini akan membahasnya mengutip dari kuliahonline.edunitas.com

Daftar 8 Kampus yang Menggelar Kuliah S2 Online di Indonesia



1. Universitas Terbuka (UT)

UT merupakan kampus pertama di Indonesia yang menawarkan program kuliah S2 online. Program ini sudah berjalan sejak tahun 2004 silam. Ada beberapa program studi yang ditawarkan UT untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan S2.Di antaranya Magister Manajemen (MM), Magister Pendidikan (MPd), dan Magister Ilmu Hukum (MHum), dan lainnya.

2. Telkom University



Telkom University menawarkan program kuliah S2 online di bidang manajemen, teknologi informasi, dan ilmu komunikasi. Program ini menggunakan sistem pembelajaran blended learning, yaitu kombinasi antara pembelajaran online dan tatap muka.

3. Universitas Indonesia (UI)



Universitas Indonesia (UI) menawarkan program S2 online di bidang Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, Ilmu Hukum, dna lainnya. Program S2 online UI menggunakan sistem pembelajaran online sepenuhnya.

4. Universitas Gadjah Mada (UGM)



Progam kuliah S2 online yang ditawarkan Universitas Gadjah Mada (UGM) meliputi bidang Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, hingga Ilmu Pertanian.Khusus untuk pasca sarjana, UGM membuka sistem pembelajaran online sepenuhnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More