9 Tanda Jika Kamu Pasti Lolos dan Diterima Kerja Setelah Tahap Interview, Ini Sinyalnya

Rabu, 01 November 2023 - 14:31 WIB

4. Respons Gesture yang Positif



Selanjutnya jika kamu kemungkinan besar diterima kerja setelah interview adalah interviewer memberikan Bahasa tubuh yang positif kepadamu seperti senyum, ramah, dan salam.

5. Dijelaskan Tahap Rekrutmen



Kamu juga akan dijelaskan mengenai informasi terkait tahapan rekrutmen dengan detail bahkan sebelum kamu sendiri yang bertanya.

6. Dipuji HRD



Keenam tanda jika kamu lolos dan diterima kerja setelah interview adalah pihak HRD atau user memuji pengalam serta pencapaianmu.

7. Dikenalkan Staff



Jika kamu bakal diterima kerja usai interview, biasanya HRD atau user akan langsung mengenalkanmu kepada staff di perusahaan yang nantinya akan membimbingmu ataupun staff lain yang relevan.

8. Ditanya Kapan Bisa Gabung



Tanda yang satu ini mungkin paling menyiratkan jika kamu bakal diterima kerja di perusahaan tersebut. Yaitu pihak interviewer akan bertanya langsung kepadamu, kapan kamu mulai bisa bekerja atau bergabung di perusahaan tersebut.

9. Dijelaskan Soal Benefit



Terakhir tanda yang menunjukkan kamu bakal lolos interview adalah kamu akan dijelaskan secara detail soal benefit bekerja di perusahaan yang akan kamu tempati meski kamu tidak bertanya

.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More