Ingin Kuliah di Jurusan Administrasi Bisnis? 20 Universitas Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Senin, 06 November 2023 - 12:51 WIB
Salah satu universitas yang direkomendasikan memiliki jurusan administrasi bisnis terbaik adalah Universitas Tanri Abeng yang berada di Jakarta. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 20 universitas yang masuk rekomendasi dengan jurusan administrasi bisnis terbaik. Melanjutkan studi di jurusan bisnis menjadi cita-cita banyak calon mahasiswa atau para lulusan SMA.

Dari segi biaya lazimnya jurusan bisnis memang tergolong mahal meski hal ini bisa disiasasti dengan kuliah di kampus negeri. Salah satu prodi di Fakultas Bisnis yang jadi favorit adalah prodi administrasi bisnis.

Dirangkum dari berbagai sumber, artikel kali ini akan membahas 20 universitas dengan jurusan administrasi bisnis yang masuk rekomendasi terbaik di Indoonesia, simak ya!

20 Universitas dengan Jurusan Administrasi Bisnis yang Direkomendasikan



1. Universitas Padjadjaran (Unpad)



Untuk wilayah Bandung dan sekitarnta, Universitas Padjadjaran atau Unpad menjadi salah satu kampus terbaik yang memiliki jurusan Administasi Bisnis. Universitas ini telah berdiri sejak tahun 1957.

2. Universitas Diponegoro (Undip)



Univeritas Diponegoro atau Undip telah berdisi sejak tahun 1957 di kota Semarang. Hingga saat ini Undip sudah memiliki 11 fakultas. Kampus Undip dengan akreditasi A sudah memiliki Jurusan Administrasi Bisnis sebagai salah satu jurusan unggulan .

3. Universitas Brawijaya (UB)



Setelah dari Jawa Tengah, kita melipir ke Jawa Timur. Ada Universitas Brawijaya di Kota Malang yang juga memiliki jurusan Administrasi Bisnis. Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 1963.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More