5 Beasiswa S1 hingga S3 ke Luar Negeri Tanpa Syarat Esai, Deadline Masih 2024

Senin, 20 November 2023 - 11:44 WIB
Salah satu beasiswa ke luar negeri jenjang S1-S3 tanpa syarat esai adalah Romanian Government Scholarship dari Rumania yang deadlinenya Maret 2024. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 5 beasiswa jenjang S1-S3 ke luar negeri tanpa syarat esai. Punya pengalaman berburu beasiswa ke luar negeri? Atau sedang mencari informasi beasiswa luar negeri? Bagi kamu yang pernah mengajukan beasiswa ke luar negeri tentu sudah mahfum dengan esai yang menjadi salah satu syarat wajib mendaftar beasiswa ke luar negeri.

Esai untuk mendaftar beasiswa luar negeri berupa sebuah narasi tentang suatu topik tertentu. Dalam proses aplikasi beasiswa, ada beberapa jenis esai, misalnya: motivation letter, study plan, letter of statement, dan lain-lain.

Tidak semua orang atau calon mahasiswa bisa membuat esai yang baik dan memiliki peluang lolos. Tapi tenang saja, ternyata ada sejumlah beasiswa ke luar negeri jenjeng S1 hingga S3 yang tidak mensyaratkan esai, apa saja? Artikel kali ini akan membahasnya.

5 Beasiswa S1-S3 ke Luar Negeri Tanpa Syarat Esai



1. Romanian Government Scholarship



Beasiswa S1, S2 dan S3 ke Rumania ini punya kemudahan berupa tidak ada motivation letter. Deadline pendaftaran beasiswa ini masih Maret 2024.

2. Invest Your Talent in Italy



Beasiswa S2 ke Italia ini memberikan kemudahan berupa motivation letter diganti video perkenalan selama 1 menit. Deadline beasiswa ini berupa Februari/Maret 2024.



3. University of Science and Technology (UST) Scholarship

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More