20 Universitas Swasta Terbaik di Medan Versi EduRank 2023, Referensi Kuliah 2024

Kamis, 23 November 2023 - 12:08 WIB
Universitas Nommensen HKBP berada di urutan pertama universitas swasta terbaik di Kota Medan versi lembaga pemeringkat EduRank 2023. Foto/Ist
MEDAN - Ini daftar 20 universitas swasta terbaik di Kota Medan yang bisa jadi bahan referensi untuk kuliah di 2024. Kamu berdomisili di Kota Medan maupun Sumatera Utara dan ingin menempuh studi pendidikan tinggi di tahun depan?

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, keberadaan perguruan tinggi swasta bertebaran di kota Medan.Karenannya jika kamu tidak lolos seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maka jangan khawatir karena ada banyak universitas swasta yang bisa dijadikan pilihan untuk studi.Sebelum mendaftar, kamu setidaknya harus mengetahui daftar peringkat universitas swasta terbaik di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

Daftar peringkat yang dirilis EduRank tahun 2023 bisa dijadikan salah satu referensi bagi kamu. Artikel kali ini akan membahas setidaknya ada 20 universitas swasta terbaik di Kota Medan versi EduRank 2023, berikut daftarnya:

20 Universitas Swasta Terbaik di Kota Medan Versi EduRank 2023



1. Universitas Nommensen HKBP



Peringkat nasional: 88

2. Universitas Pembangunan Panca Budi



Peringkat nasional: 91

3. Universitas Medan Area



Peringkat nasional: 106
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More