Bagaimana Cara Mendapat Beasiswa di Universitas Pertahanan? Ini Infonya

Minggu, 03 Desember 2023 - 12:08 WIB
Universitas Pertahanan (Unhan) menyediakan program beasiswa mulai dari jenjang vokasi hingga magister. Foto/Unhan.
JAKARTA - Universitas Pertahanan (Unhan) menyediakan program beasiswa kuliah mulai dari jenjang vokasi hingga magister. Ini bisa menjadi peluang untuk calon mahasiswa baru.

Universitas Pertahanan didirikan pada 7 Februari 2011. Unhan berada di bawah pembinaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Mahasiswa yang bisa kuliah di Unhan tidak hanya dari perwira TNI saja melainkan juga masyarakat umum juga bisa memperdalam ilmu pertahanan dari sudut pandang militer, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Baca juga: Selamat! 22 Warga Palestina Raih Beasiswa di Unhan



Universitas Pertahanan membuka program kuliah mulai jenjang vokasi, sarjana, magister hingga doktoral. Saat ini Universitas Pertahanan dipimpin oleh Rektor Mayor Jenderal TNI Jonni Mahroza.

Beasiswa Universitas Pertahanan



Bagi kalian yang ingin mendapatkan beasiswa Universitas Pertahanan, hal yang pertama dilakukan ialah membuka link atau laman resminya di penerimaan.idu.ac.id.

Laman ini menyediakan beasiswa yang tersedia di Universitas Pertahanan. Untuk mendaftar kalian terlebih dulu membuat akun baru dengan mengisi sejumlah identitas seperti nama, NIK, jenis kelamin, tanggal lahir, pendidikan terakhir, nomor ponsel, dan juga email yang aktif. Setelah itu kalian bisa login untuk mendaftar.

Pada 2023, Univesitas Pertahanan menyediakan beasiswa utuk jenjang D3, S1, S2, hingga S3. Berikut ini informasinya sebagai panduan pendaftaran beasiswa Unhan tahun depan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More