10 Jurusan D3 di Kampus Jakarta Terakreditasi Unggul BAN PT, PNJ hingga UI

Rabu, 20 Desember 2023 - 13:20 WIB
10 jurusan kuliah D3 di kampus Jakarta terakreditasi Unggul BAN PT yang bisa dipilih calon mahasiswa baru. Foto/wrhsbluestreak.
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah D3 di Kampus Jakarta baik PTN maupun PTS yang telah mendapatkan akreditasi Unggul dari BAN-PT dan masih berlaku hingga saat ini. Berikut ini daftarnya.

Jurusan D3 kini memang tengah banyak diburu oleh para calon mahasiswa mengingat mulai banyaknya tenaga teknis yang dibutuhkan di dunia kerja saat ini.

Dengan banyaknya jurusan D3 yang disediakan saat ini, tentunya seseorang perlu memperhatikan akreditasi untuk menjadi tolok ukur penilaian kualitas pendidikan dari suatu jurusan maupun universitas.

Baca juga: 10 Jurusan Kuliah di UT Akreditasi A BAN-PT, Mana Pilihanmu?



Jurusan dari universitas yang telah terakreditasi pastinya akan memiliki nilai lebih di mata calon mahasiswa. Terlebih jika jurusan tersebut memiliki akreditasi Unggul dari BAN PT, yang notabene merupakan salah satu akreditasi terbaik selain A.

10 Jurusan D3 di Kampus Jakarta Terakreditasi Unggul BAN PT

1. D3 Telekomunikasi, PNJ



Jurusan D3 Telekomunikasi Politeknik Negeri Jakarta mendapat akreditasi Unggul dari BAN PT yang masih berlaku sampai tanggal 20 April 2028 mendatang.

2. D3 Akuntansi, PNJ



Jurusan D3 Akuntansi PNJ juga mendapat akreditasi unggul dari BAN PT yang akan berlaku sampai 28 Maret 2028.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More