10 Jurusan Kuliah Kelas Internasional Telkom University Beserta Akreditasinya

Jum'at, 05 Januari 2024 - 09:02 WIB
Terdapat sejumlah jurusan kuliah kelas internasional yang ada di Telkom University. Foto/YouTube Telkom University.
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah kelas internasional yang ada di Telkom University. Kebanyakan jurusan yang menyediakan kelas internasional ini bahkan mendapat akreditasi Unggul dari BAN-PT.

Dilansir dari laman resmi Telkom University, program kelas internasional ini untuk jenjang sarjana (S1). Kelas internasional memiliki kurikulum yang sama dengan program kelas Regulernya.

Pada dasarnya kelas internasional disediakan untuk memberi pendidikan bertaraf internasional. Singkatnya dalam kelas ini proses belajar mengajar akan menggunakan bahasa asing, yang pada umumnya adalah bahasa Inggris.

Baca juga: 4 Universitas dengan Jurusan Ilmu Pemerintahan Terakreditasi Unggul BAN-PT, Unpad Juaranya

Bahasa tersebut merupakan pengantar utama, sehingga akan selalu digunakan baik saat di kelas, tugas, atau ujian. Selain itu terdapat pula beberapa program khusus yang tersedia di kelas ini, seperti student exchange, dual degree, edutrip, summer/winter school, dan Glow Learning Week (GLOW).

10 Jurusan Kuliah Kelas Internasional Telkom University

1. Teknik Telekomunikasi



Jurusan Teknik Telekomunikasi ini berada dalam naungan Fakultas Teknik Elektro. Jurusan kuliah ini telah mendapat akreditasi "Unggul" dari BAN-PT yang akan berlaku hingga 5 Mei 2025 mendatang.

2. Teknik Elektro



Jurusan yang termasuk dalam Fakultas Teknik Elektro ini juga mendapat akreditasi "Unggul" dari BAN-PT yang akan berlaku sampai 20 Agustus 2027 mendatang.

3. Sistem Informasi

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More