Kemenkes Buka Program Magang Dokter 2024, Deadline Pendaftaran 12 Januari

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:47 WIB
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) saat ini masih membuka pendaftaran Program Internship Dokter Indonesia atau PIDI 2024. Pendaftaran dibuka hingga 12 Januari 2024. Foto/Ist
JAKARTA - Ini informasi tentang Program Magang Dokter 2024 dari Kemenkes yang perlu diketahui calon dokter. Kamu mahasiswa kedokteran atau sudah lulus dari Fakultas Kedokteran?

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) saat ini masih membuka pendaftaran Program Internship Dokter Indonesia atau PIDI 2024. Pendaftaran program magang dokter 2024 ini masih terbuka hingga 12 Januari 2024 mendatang.Untuk informasi lebih lengkap, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Informasi Program Magang Dokter Kemenkes 2024



Dilansir dari laman internsip.kemkes.go.id, Senin (7/1/2024), sebelum mengikuti pemilihan wahana internsip, calon peserta Program Magang Dokter harus melakukan proses registrasi akun terlebih dahulu.

Selain itu juga menyiapkan beberapa dokumen persyaratan untuk diunggah. Berikut cara registrasi akun untuk mendaftar Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) 2024 ini.



Cara buat akun Program Magang Dokter 2024 Kemenkes



1. Klik daftar akun.

2. Akan muncul halaman daftar akun, isi data selengkap mungkin. Jika sudah klik daftar.

3. Setelah mengisi data registrasi, kemudian menunggu kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp Kemenkes RI, lalu isikan kode OTP tersebut di halaman verifikasi OTP. Lalu klik verifikasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More