Resmi, Ini 15 Jurusan dengan Daya Tampung Terbesar IPB di SNBP 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 - 10:34 WIB
Jurusan dengan daya tampung paling besar di IPB University bisa menjadi referensi di jalur SNBP 2024. Foto/YouTube IPB TV.
JAKARTA - Jurusan kuliah dengan daya tampung paling besar di IPB University bisa menjadi referensi di jalur SNBP 2024. Kedokteran Hewan dan Bisnis menduduki posisi tertinggi.

Salah satu kampus terbaik di Indonesia adalah I PB University yang resmi berdiri pada 1 September 1963. Pendirian IPB University dimulai dengan berdirinya Fakultas Ilmu Pengetahuan Pertanian, Universitas Indonesia di Bogor.

Baca juga: 10 Prodi IPB University dengan Daya Tampung Terbanyak dan Paling Sedikit di SNBT 2023

Kini IPB University dipimpin oleh Rektor Prof Arif Satria dan memiliki 11 fakultas , terbanyak di fakultas MIPA dengan 8 program studi di antaranya Aktuaria, Fisika, Kimia, dan Statistika.

Baca juga: 6 Prodi Sekolah Vokasi IPB University Beserta Keunggulan dan Prospek Kerjanya



IPB University membuka empat jalur penerimaan di penerimaan mahasiswa baru 2024, yaitu SNBP, SNBT, Afirmasi Dikti, dan mandiri. Untuk jalur mandiri terbagi atas jalur ketua OSIS, PIN, SM IPB, BUD, dan kelas internasional.

Dikutip dari YouTube IPB TV pada acara Sosialisasi SNPMB dan Jalur Mandiri IPB University, berikut ini 15 jurusan kuliah dengan daya tampung paling besar di IPB University untuk jalur SNBP 2024.

15 Jurusan dengan Daya Tampung Terbesar di IPB University untuk SNBP 2024

1. Kedokteran Hewan



Daya tampung: 100
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More