5 Cara Daftar Beasiswa LPDP 2024 Beserta Jadwal Lengkapnya, Jangan Kelewat Ya!

Sabtu, 13 Januari 2024 - 10:10 WIB
Ada sejumlah cara mendaftar beasiswa LPDP 2024, salah satunya adalah dengan mendaftar langsung di situs resmi LPDP. Foto/Ist
JAKARTA - Berikut 5 cara mendaftar beasiswa LPDP 2024 beserta jadwal lengkapnya yang perlu diketahui. Pendaftaran beasiswa LPDP 2024 tahap 1 telah dibuka pada Kamis 11 Januari 2024).

Periode pendaftaran tahap pertama ini sampai dengan 12 Februari 2024. Jika kamu tertarik mendaftar beasiswa LPDP 2024 tahap 1, setidaknya kamu harus mengetahui cara pendaftaran dan jadwal lengkapnya. Untuk membahas hal itu, artikel kali ini akan mengulasnya secara tuntas, simak ya!

5 Cara Daftar Beasiswa LPDP 2024 Beserta Jadwalnya



1. Daftar di situs resmi LPDP



Untuk mendaftar beasiswa LPDP 2024, kamu bisa mengunjungi laman https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. Jika telah masuk, maka bisa menekan menu 'Beasiswa LPDP' yang tercantum di halaman depan.

2. Buat akun pendaftaran beasiswa LPDP



Jika kamu pertama kali ingin ikut beasiswa LPDP, maka bisa membuat akun terlebih dahulu dengan semua mekanisme atau aturan yang telah dibuat. Bagi kamu yang sudah punya akun yang terverifikasi dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK), maka bisa langsung login atau masuk.



3. Isi semua formulir



Setelah berhasil masuk, maka bisa memilih isi formulir pendaftaran. Di formulir itu, kamu harus mengisinya dengan benar. Jangan sampai data yang diberikan salah.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More