10 Beasiswa S2 yang Buka Pendaftaran Awal 2024, LPDP hingga New Zealand Scholarship

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:44 WIB
Salah satu beasiswa S2 yang buka pendaftaran awal tahun 2024 adalah Fulbright Scholarship yang merupakan beasiswa S2 ke Amerika Serikat (AS). Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 10 beasiswa S2 yang dibuka di awal tahun 2024, di antaranya adalah beasiswa LPDP. Bagi kamu pemburu beasiswa, maka awal tahun 2024 bisa menjadi waktu yang ditunggu karena banyak beasiswa yang membuka pendaftaran.

Ada banyak beasiswa jenjang S2 yang sudah dibuka di awal tahun 2024. Beasiswa yang dibuka memberikan kesempatan untuk kuliah gratis dengan tunjangan yang cukup besar. Untuk lebih jelasnya artikel kali ini akan membahas daftar beasiswa S2 yang buka pendaftaran di awal tahun 2024, simak ya!

10 Beasiswa S2 yang Buka Pendaftaran Awal Tahun 2024



1. Swedish Institute Scholarship for Global Profesional



Beasiswa S2 ke Swedia ini memberikan bantuan biaya kuliah full, tunjangan hidup, biaya transportasi, dan asuransi kesehatan. Selain itu, bisa didaftar tanpa IELTS. Batas waktu pendaftarannya hanya sampai 15 Januari 2024.

2. Stipendium Hungaricum Scholarship



Beasiswa ini bisa didaftar calon mahasiswa S1 sampai S3. Keuntungan beasiswa ini ialah bantuan biaya kuliah dan bantuan tunjangan jenjang Sarjana, Magister, dan non gelar sebesar Rp1,75 juta dan tambahan dari pemerintah Indonesia sebesar Rp7 juta

Lalu tunjangan akomodasi asrama sebesar Rp1,6 juta per bulan dan asuransi kesehatan sebesar Rp2,6 juta per tahun. Batas waktu pendaftarannya ialah 15 Januari 2024.

3. Romanian Government



Romanian Government Scholarship adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Rumania melalui Ministry of Foreign Affairs (MFA) untuk membiayai mahasiswa internasional dari luar Eropa yang ingin melanjutkan kuliah di universitas di Rumania.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More