LPDP Tambah 7 Beasiswa Prioritas 2024 Sebagai Pilihan Calon Mahasiswa, Ini Keuntungannya

Senin, 15 Januari 2024 - 13:50 WIB
Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) 2024 memutuskan menambah beasiswa prioritas sebagai pilihan calon mahasiswa. Foto/Ist
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) 2024 menambah beasiswa prioritas sebagai pilihan calon mahasiswa. Ada kabar baik bagi kamu yang berniat mendaftar beasiswa LPDP 2024.

Pemerintah memutuskan untuk menambah beasiswa prioritas sebagai pilihan calon mahasiswa penerima. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Daftar 7 Beasiswa Prioritas LPDP 2024

1. Beasiswa Prioritas LPDP - NTU



Program Doktor Beasiswa ini untuk mendidik calon Doktor pada bidang STEM dan non-STEM. Terbuka bagi seluruh calon mahasiswa berstatus WNI dan calon mahasiswa yang bekerja sebagai PNS, Polri, dan TNI.

2. Beasiswa Prioritas LPDP - NTU



Program MBA Beasiswa ini merupakan beasiswa untuk kuliah di Nanyang Business School NTU Singapura pada jenjang magister untuk mendidik calon pemimpin dan profesional di sektor publik. Beasiswa ini bisa di daftar semua masyarakat Indonesia dan mereka yang bekerja sebagai PNS, TNI, dan Polri.

3. Beasiswa Prioritas LPDP - Campus France



Program Master Beasiswa ini merupakan kerja sama dengan Pemerintah Perancis pada jenjang magister untuk bidang prioritas pembangunan Indonesia sesuai dengan keahlian pengetahuan yang dimiliki oleh universitas di Prancis.

Hal ini dalam rangka menghasilkan pemimpin masa depan Indonesia yang kompeten di bidang tersebut. Beasiswa ini berlaku bagi seluruh mahasiswa berstatus WNI termasuk mahasiswa yang bekerja sebagai PNS, Polri, dan TNI.

Baca juga: 10 Kampus Terfavorit Dalam dan Luar Negeri Tujuan Beasiswa LPDP
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More