11 Beasiswa di UM Surabaya, Ada KIP Kuliah hingga untuk Penghafal Al-Qur'an

Selasa, 16 Januari 2024 - 08:01 WIB
UM Surabaya memiliki 11 beasiswa yang berlaku di 2024 mulai KIP Kuliah hingga beasiswa tahfidz. Foto/UM Surabaya.
JAKARTA - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memiliki 11 beasiswa yang berlaku di 2024 ini. Calon mahasiswa bisa memilih beasiswa KIP Kuliah hingga beasiswa tahfidz.

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025 sejak 11 Desember 2023 hingga 31 Maret 2024.

Bukan hanya satu gelombang, namun UM Surabaya akan membuka gelombang kedua pendaftaran pada 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024. Sementara gelombang ketiganya dibuka 1 Juli sampai 31 Agustus 2024.

Baca juga: 7 Jurusan Teknik di UM Surabaya yang Bisa Diakses dengan Beasiswa, Ini Daftarnya

Bukan hanya sekedar menerima mahasiswa baru, namun UM Surabaya juga membuka akses ke seluruh siswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi melalui jalur beasiswa.

Dikutip dari laman UM Surabaya, berikut ini 11 beasiswa yang tersedia untuk lulusan SMA dan sederajat.

11 Beasiswa di UM Surabaya

1. Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP Kuliah) Non FK dan FKG



Persyaratan mendaftar beasiswa KIP Kuliah ini adalah melampirkan nilai rapor semester I-V minimal 7,5, foto kondisi rumah calon mahasiswa, juga kartu KIP atau SKM dari kelurahan atau kepala desa. Siswa yang lolos akan dibebaskan dari uang gedung dan biayapendidikan kecuali formulir

2. Beasiswa Influencer dan Alumni SMK IT (Non FK dan FKG)



Tidak hanya harus mempunyai akun media sosial yang aktif dan produktif, namun persyaratan beasiswa ini ialah bersedia untuk tanda tangan kontrak dengan Biro LIPMB. Benefitnya akan dibebaskan dari uang gedung.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More