Mau Daftar Paskibraka 2024? Ini Syarat Tinggi Badan yang Wajib Diketahui Calon Anggota

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:46 WIB
Merujuk pengalaman tahun lalu, apabila berminat menjadi Paskibraka, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para siswa, salah satunya adalah syarat tinggi badan. Foto/Ist
JAKARTA - Ini persyaratan tinggi badan untuk anggota Paskibraka 2024 yang perlu diketahui calon pendaftar. Kamu berminat menjadi anggota Paskibraka 2024?

Jika iya sembari menunggu pengumuman resmi pendaftaran, mulai sekarang hendaknya mulai bersiap-siap. Salah satunya dengan mencari informasi terkait pendaftaran Paskibraka 2024

Merujuk pengalaman tahun lalu, apabila berminat menjadi Paskibraka, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para siswa, salah satunya adalah syarat tinggi badan. Untuk info lebih lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Syarat Tinggi Badan Anggota Paskibraka 2024



Dikutip dari akun Instagram resmi BPIP, calon anggota Paskibraka 2024 harus memiliki tinggi badan dan berat badan ideal.

Bagi peserta laki-laki batas tinggi badannya 170 cm dan maksimal 180 cm, sementara perempuan 165 cm dan maksimal 175 cm. Selain tinggi badan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon pendaftar.

Syarat Pendaftaran



1. Warga negara Indonesia

2. Calon Paskibraka merupakan pelajar kelas X (sepuluh) dengan minimal usia 16 tahun sampai dengan 18 tahun.

3. Memperoleh izin tertulis dari kepala sekolah
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More