FTMM Unair Luluskan 45 Mahasiswa di Wisuda Perdana, Dekan: Status Akreditasi Target Selanjutnya

Senin, 04 Maret 2024 - 10:30 WIB
“Selain itu, beberapa mahasiswa FTMM juga telah diterima di beberapa perusahaan ternama, seperti Petrosida, Garuda Wisnu Kencana (GWK), serta ada yang menjadi perwakilan perusahaannya sebagai data analyst di Wilayah Timur. Hal tersebut dapat terjadi sebab FTMM tidak hanya mengedepankan teori saja melainkan juga praktik dalam pembelajaran,” ujar Dwi.

Dwi berpesan kepada mahasiswa FTMM yang kelak akan lulus dari Unair untuk terus berusaha dengan tidak mudah menyerah dan selalu memberikan yang terbaik. Mahasiswa FTMM dapat memanfaatkan berbagai fasilitas instrumen, alat-alat, izin, serta kemampuan dosen-dosennya.

Prof Dr Ni’matuzahroh Dra selaku Wakil Dekan I FTMM menambahkan bahwa FTMM selalu menjunjung sinergi antara mahasiswa dan dosen. Hal tersebut terbukti melalui banyaknya mahasiswa yang kerap tergabung dalam penelitian dosen.

“Bergabungnya mahasiswa dalam penelitian dosen dapat memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan karya lebih awal. Sehingga, memungkinkan bagi mereka untuk lulus lebih awal dalam waktu 3,5 tahun,” ucap Prof Ni’ma.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More