112 Kampus Tujuan Beasiswa LPDP Penyandang Disabilitas, Kuliah Gratis di Dalam Negeri

Senin, 04 Maret 2024 - 11:10 WIB
Sebanyak 112 kampus dalam negeri menjadi tujuan beasiswa LPDP penyandang disabilitas. Foto/LPDP.
JAKARTA - Sebanyak 112 kampus dalam negeri menjadi tujuan beasiswa LPDP bagi penyandang disabilitas . Daftar ini bisa menjadi persiapan untuk pendaftaran tahap II Juni nanti.

Salag satu kategori beasiswa LPDP Afirmasi adalah beasiswa bagi penyandang disabilitas. Beasiswa LPDP memberikan bantuan uang kuliah untuk jenjang S2 dan S3 di kampus dalam dan luar negeri.

Baca juga: BRIN dan LPDP Kolaborasi Sediakan Beasiswa Bidang Nuklir, Kuota 500 Kandidat Jenjang S2-S3

Beasiswa ini ditujukan untuk masyarakat penyandang disabilitas yang memenuhi persyaratan yaitu penyandang disabilitas sensorik, mental, intelektual, disabilitas fisik, dan disabilitas ganda atau multi.

Pendaftar beasiswa LPDP penyandang disabilitas boleh memilih tiga perguruan tinggi tujuan dalam negeri atau luar negeri dengan program studi yang sama/sejenis/serumpun.

Batas usia pendaftar untuk jenjang magister adalah 42 tahun dan jenjang doktor 47 tahun. Dengan standar IPK sekurang-kurangnya 3,0 pada skala 4.

Baca juga: 49 Jurusan ITB yang Bisa Dipilih Penerima Beasiswa LPDP 2024, Semua Bidang Ada

Dikutip dari laman resmi beasiswa LPDP, berikut ini 112 kampus dalam negeri tujuan beasiswa LPDP penyandang disabilitas yang bisa dipilih pada pendaftaran tahap II 19 Juni hingga 18 Juli 2024 mendatang.

112 Kampus Tujuan Dalam Negeri Beasiswa LPDP Penyandang Disabilitas



1. IPB University
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More