TEDxYouth@SWA Ajak Generasi Muda Temukan Identitas Diri

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:42 WIB
Ini bukan hanya sebuah acara konferensi, tetapi juga merupakan wadah untuk mengembangkan pemuda sebagai pemimpin masa depan yang berpikiran terbuka, kreatif, dan yang paling penting berani menyuarakannya.

Sejumlah pembicara inspiratif telah diundang untuk berbagi dalam acara ini, termasuk Anke Ardine (atlet lari dan model); Asmaranny Mantik (pendidik); dr. Adrian Reynaldo Sudirman (dokter); dr. Ricky Edwin Hutapea, Sp.OT (K) (konsultan pinggul dan lutut Eka Hospital); Edward Suhadi (Creative Director Ceritera Storytelling); Felisa Tan (seniman ,fotografi, dan penulis); Haryanto Salim (mentor desain & teknologi); dan Michael Sung (Director Ever Shine Tex).

Tidak hanya para pembicara eksternal, tetapi sejumlah murid dan guru dari Sinarmas World Academy juga berbagi pengalaman mereka.

Salah satunya adalah Bella, siswa kelas 5 yang membagikan tentang bagaimana dirinya membiasakan diri untuk keluar dari zona nyaman dengan belajar akan hal-hal baru di luar kelas, contoh yang dibawa olehnya adalah ketika ia memacu dirinya untuk memulai pengalaman panjat tebing.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More