Kisah Atla, Mantan Ajudan Ridwan Kamil Wisudawan Terbaik UB dengan IPK 3,93

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:01 WIB
Mantan ajudan milenial Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tahun 2022 Atla Tegar Habib Amrullah menjadi salah satu wisudawan terbaik Universitas Brawijaya (UB). Foto/Avirista Midaada.
MALANG - Mantan ajudan milenial Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tahun 2022 Atla Tegar Habib Amrullah menjadi salah satu wisudawan terbaik Universitas Brawijaya (UB). Atla lulus dengan pujian dan meraih IPK, 393.

Atla merupakan mahasiswa yang aktif di berbagai kegiatan. Ia merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang telah menjalani wisuda periode 13 di universitas negeri berstatus badan hukum yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Menjadi Ajudan Jadi Pengalaman Berkesan



Atla mengaku dengan mengikuti berbagai kegiatan ia bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan meraih pengalaman di non akademik.

Salah satu kegiatan yang ia banggakan ialah saat terpilih menjadi ajudan milenial Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca juga: Sosok Raden Farhan, Wisudawan Terbaik S1 Unpad yang Lulus Kuliah 3,5 Tahun

"Saya bisa belajar mengenai mengelola dan memimpin birokrasi, mengatasi masalah daer

ah dan belajar kepemimpinan dengan tokoh nasional yakni Bapak Ridwan Kamil,” ujarnya, dikutip dari laman UB, Rabu (13/3/2024).

Tidak berhenti sebagai ajudan milenial, Atla meraih pengalaman baru dengan ikut serta dalam KTT Internasional untuk membantu pelaksanaan G20 Presidency Indonesia for Parliament 20 di DPR RI.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More