5 Jurusan Kuliah yang Paling Diincar BUMN PT Jasa Marga

Rabu, 20 Maret 2024 - 09:11 WIB
5 jurusan kuliah yang dibutuhkan perusahaan BUMN PT Jasa Marga. Foto/Dok/SINDOnews.
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang dibutuhkan perusahaan BUMN PT Jasa Marga. Bekerja di BUMN memang menjadi mimpi banyak orang karena menawarkan kehidupan yang terjamin dan gaji yang tinggi untuk setiap karyawannya.

PT Jasa Marga (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur, khususnya jalan tol. Tugas utamanya adalah untuk memelihara, merencanakan, membangun, dan mengoperasikan jalan tol beserta sarana kelengkapannya.

Baca juga: Kenali 11 Jurusan Kuliah yang Paling Diincar BUMN PT Persero

Dari sejumlah rekrutmen yang dilakukan perusahaan ini, memunculkan sejumlah jurusan kuliah yang memang dibutuhkan untuk mengisi sejumlah posisi. Berikut ini diantaranya.

5 Jurusan Kuliah yang diincar PT Jasa Marga

1. Akuntansi



Pada tahun 2023 lalu, PT Jasa Marga sempat membuka lowongan untuk lulusan Akuntansi. Mereka nantinya akan ditempatkan sebagai Finance Assistant di perusahaan pelat merah ini.

Baca juga: 7 Jurusan Kuliah Paling Banyak Dibutuhkan di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Berikut Daftarnya

Akuntansi sendiri memang merupakan salah satu jurusan kuliah yang memiliki prospek bagus karena setiap perusahaan baik kecil atau besar pastilah membutuhkan jasa seorang akuntan.

2. Teknik Sipil



Jurusan Teknik Sipil jadi jurusan kuliah yang sangat dibutuhkan PT Jasa Marga. Lulusan jurusan ini bisa mengisi posisi Engineering Assistant, hingga Operation Management Assistant.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More