Syarat Terbaru Daftar Politeknik Siber dan Sandi Negara 2024, Apa Saja?

Jum'at, 12 April 2024 - 09:46 WIB
Dalam informasi terbaru, untuk mendaftar Politeknik Siber dan Sandi Negara wajib memiliki nilai UTBK SNBT 2024 (Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes). Foto/Ist
JAKARTA - Ini info tentang syarat terbaru penerimaan mahasiswa baru di Politeknik Siber dan Sandi Negera ( Poltek SSN) 2024. Kamu yang berminat mendaftar Poltek SSN di 2024, ada syarat terbaru yang perlu diketahui. Apa saja syarat terbarunya? Artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Syarat Terbaru Penerimaan Mahasiswa Baru di Poltek SSN 2024



Dalam informasi terkini, untuk mendaftar Politeknik Siber dan Sandi Negara wajib memiliki nilai UTBK SNBT 2024 (Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes).

Sehingga lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan di Politeknik Siber dan Sandi Negara di tahun 2024 ini wajib punya akun SNPMB (Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru) agar bisa mendaftar UTBK SNBT 2024.

Apabila kamu belum memiliki akun SNPMB maka sayang sekali kamu tidak bisa mendaftar UTBK SNBT 2024 dan otomatis tidak bisa ikut dalam seleksi penerimaan taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara.



Syarat Daftar Poltek SSN



Meski persyaratan untuk mendaftar Politeknik Siber dan Sandi Negara untuk tahun 2024 belum ada informasi resmi, ada baiknya kamu tahu persyaratan mendaftar Politeknik Siber dan Sandi Negara mengacu pada tahun 2023.

Berikut persyaratan umum untuk mendaftar sekolah kedinasan Poltek SSN.

1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More