Cara Download dan Instal Safe Exam Browser untuk Tes BUMN, Mudah Banget!

Kamis, 25 April 2024 - 09:09 WIB
Cara download dan instal Safe Exam Browser untuk tes BUMN bisa dilakukan dengan mudah. Foto/Zenius.
JAKARTA - Cara download dan instal Safe Exam Browser bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi tersebut menjadi salah satu syarat untuk mengikuti tes online di Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 akan memasuki tahap tes online 1. Adapun pesertanya sendiri adalah mereka yang sebelumnya telah diumumkan lolos dalam seleksi administrasi.

Baca juga: Biar Lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ini Cara Instal Safe Exam Browser (SEB) di Laptopmu

Sebagai informasi, para pendaftar diminta untuk menginstal Safe Exam Browser (SEB) sebelum mengikuti tes online 1. Aplikasi khusus tersebut nantinya akan dipakai dalam jalannya proses tes online 1.

Lantas, bagaimana cara download dan instal Safe Exam Browser? Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dilansir dari laman RBB 2024.

Cara Download dan Instal Safe Exam Browser



Safe Exam Browser merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk memastikan keamanan dan integritas tes online. Teknisnya adalah dengan membatasi akses peserta ke aplikasi dan halaman lain, serta hanya berfokus pada soal tes yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Baca juga: Berapa Passing Grade Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2024? Cek untuk Lulus TKD hingga Learning Agility



Sebelum menggunakannya, Anda perlu mengunduh dan melakukan instalasi terlebih dahulu pada perangkat terkait. Berikut langkah-langkahnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More