7 Nama Bersaing Ketat Menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni ITS, Ini Daftarnya

Rabu, 22 Mei 2024 - 14:08 WIB
6. Pradipa Dinar Mukti, ST. ITS angkatan 2008 - Engineer, PT Pertamina

7. Ir. Wiluyo Kusdwiharto, ST, MBA, IPU, ASEAN Eng. ITS angkatan 1989 - Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero)



Dengan melihat latar belakang bakal calon tersebut, Arif mengungkapkan hal tersebut menunjukkan kualitas dan kapabilitas para calon memiliki rekam jejak kepemimpinan yang kuat dan pengalaman luas di berbagai sektor industri dan memimpin organisasi.

Baca juga: Guru Besar dan Alumni UI Bersuara atas Hancurnya Hukum dan Demokrasi di Indonesia



“Mereka akan bersaing secara ketat untuk memperebutkan posisi Ketua Umum Ikatan Alumni ITS, sebuah posisi prestisius di kalangan alumni ITS, yang diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi kami alumni ITS, dan juga almamater kami, ITS,” tuturnya.

Pengundian nomor urut merupakan langkah awal yang penting dalam rangkaian proses pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni ITS. Prosesi pengambilan nomor urut ini dilakukan secara transparan dan terbuka, disaksikan oleh panitia pemilihan, PP IKA ITS dan alumni ITS. Acara juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube PP IKA ITS.

"Kami berharap proses pemilihan dapat berjalan lancar dan demokratis, serta mampu menghasilkan ketua umum yang dapat membawa perubahan positif bagi Ikatan Alumni ITS ke depannya," ujar Arif.

Setelah pengambilan nomor urut, para bakal calon akan mengikuti rangkaian kegiatan kampanye yang telah dijadwalkan, termasuk debat calon dan pemaparan visi-misi. Dari tujuh bakal calon Ketua Umum nantinya akan diambil lima suara teratas yang diperoleh dari pemilu raya One Man One Vote (OMOV).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More