Hadapi Tantangan dan Penuhi Kebutuhan Masa Depan, Begini Manfaat Program MBKM

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:46 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Kemendikbudristek yang telah mempercayai Kota Padang sebagai penyelenggara Program MBKM 2024.

“Kampus Merdeka Fair 2024 kali ini alhamdulilah dihadiri perwakilan LLDIKTI dari Aceh sampai Papua. Hal ini sekaligus menjadi kesempatan kepada putra putri asal Sumbar untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang perguruan tinggi. Silahkan saja kalau ada anak Sumbar yang akan kuliah di Aceh hingga Papua,” ujar Joinaldy

Sementara Ketua Pelaksana Kampus Merdeka (PPKM) Gugup Kismono mengatakan, pihaknya berharap akan lebih banyak perguruan tinggi akan menyelenggarakan program MBKM ke depannya. Hal itu dikarenakan dampak positif yang bisa diperoleh dari program itu.

“Sejauh ini memang masih banyak perguruan tinggi yang masih enggan ikut program ini karena dirasakan belum ada manfaatnya. Tetapi kedepan kami berharap akan lebih banyak lagi perguruan tinggi yang ikut dan menyadari betapa positifnya program ini,” ujarnya.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More