Siap Berkarier Jadi PNS? Ini Kuota 8 Sekolah Kedinasan 2024 dan Jadwal Lengkapnya

Senin, 03 Juni 2024 - 11:50 WIB
Melanjutkan pendidikan di Sekolah Kedinasan jadi pilihan strategis karena bisa kuliah gratis dan bisa punya kesempatan jadi PNS setelah lulus. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini kuota 8 Sekolah Kedinasan 2024 beserta jadwal lengkapnya yang perlu diketahui para pejuang PNS. Melanjutkan pendidikan di Sekolah Kedinasan jadi pilihan bagus karena kamu bisa kuliah gratis dan bisa punya kesempatan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah lulus. Artikel kali ini akan membahas daftar kuota 8 Sekolah Kedinasan 2024 beserta jadwal lengkapnya, simak ya!

Kuota 8 Sekolah Kedinasan 2024 Beserta Jadwal Lengkapnya



1. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) milik Badan Intelijen Negara (BIN) pada pendaftaran sekolah kedinasan membuka 400 formasi.



2. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) milik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tahun ini membuka kuota sebanyak 721 formasi.

3. Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN) milik Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kuota yang tersedia sebanyak 722 formasi.

4. Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG) milik BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) sebanyak 120 formasi.



5. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) punya 21 sekolah kedinasan dan menyediakan kuota sebanyak 622 formasi

Sebanyak 21 sekolah kedinasan milik Kemenhub antar lain:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More