Beasiswa Kemendikbudristek untuk Pelatihan Bahasa Inggris bagi Dosen dan Tendik, Ini Syaratnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 11:52 WIB
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang telah membuka pendaftaran beasiswa Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) bagi dosen dan tenaga kependidikan (Tendik).Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini info beasiswa untuk pelatihan Bahasa Inggris bagi dosen dan Tendik. Adalah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang telah membuka pendaftaran beasiswa Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) bagi dosen dan tenaga kependidikan (Tendik).

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kesiapan dosen perguruan tinggi untuk studi jenjang doktor ke luar negeri dan meningkatkan kinerja administrasi perkantoran tenaga kependidikan. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Beasiswa PKBI untuk Dosen dan Tendik 2024 dari Kemendikbudristek





PKBI mempunyai fokus peningkatan skor IELTS dan kinerja administrasi perkantoran. Nantinya, peserta akan menjalani kursus selama dua bulan dari Agustus-Oktober 2024.

Pelaksanaan PKBI digelar secara hybrid (daring dan luring). Beberapa tahapan kursus yang akan dijalani peserta dimulai dari placement test, kegiatan pembelajaran, hingga tes IELTS dan TOEFL.



Syarat Daftar PKBI Guru dan Tendik 2024



Syarat Umum



• Dosen tetap atau tenaga kependidikan di institusi naungan Dikti Kemendikbudristek.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More