Pejuang Kuliah Gratis Buruan Daftar! Beasiswa Akademi Kementerian Perdagangan Ditutup 30 Juni

Rabu, 26 Juni 2024 - 08:00 WIB
Akademi Metrologi dan Instrumentasi (Akmet) Kementerian Perdagangan masih membuka pendaftaran dua jalur beasiswa kuliah pada penerimaan mahasiswa baru 2024 hingga 30 Juni 2024. Foto/Ist
JAKARTA - Kamu para pejuang kuliah gratis, segera daftar beasiswa di Kementerian Perdagangan (Kemendag). Akademi Metrologi dan Instrumentasi (Akmet) Kementerian Perdagangan masih membuka pendaftaran dua jalur beasiswa kuliah pada penerimaan mahasiswa baru 2024 hingga 30 Juni 2024. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Syarat Jalur Beasiswa Akmet Kemendag 2024



• Lulusan SMA, MA, atau SMK.



• Usia maksimal 21 tahun per 31 Desember 2024, atau maksimal kelahiran 31 Desember 2003, dikbuktikan dengan Akta Kelahiran.

• Memiliki potensi akademik baik berdasarkan rekomendasi objektif dan akurat dari kepala sekolah.

• Khusus pendaftar Jalur Beasiswa Kurang Mampu menyertakan Surat Keterangan Tidak Mampu.

• Khusus pendaftar Jalur Beasiswa Kurang Mampu, pendapatan kotor gabungan orang tua maksimal Rp 4 juta per bulan atau paling banyak Rp 750 ribu per bulan saat dibagi per jumlah anggota keluarga.

• Tidak berstatus sebagai penerima beasiswa dan atau bantuan pendidikan yang berupa Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) tetap dan variabel dari lembaga lain.

• Menyertakan surat rekomendasi dari kepala dinas bidang perdagangan tingkat kabupaten/kota atau Provinsi DKI Jakarta bagi peserta dari jalur kerja sama, unduh format di sini (https://akmet.ac.id)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More