Rekomendasi 5 Universitas Swasta Terbaik untuk S2 di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2024 - 08:17 WIB
Terdapat pula program studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Administrasi Bisnis, dan Desain, untuk jenjang magister.

2. BINUS University



Universitas Bina Nusantara berada di posisi kedua dalam daftar ini, dengan bercongkol di peringkat 15 nasional dan 1530 dunia di versi Webometrics 2024.

Baca juga: Deretan PTS Terbaik di Jabodebek, Jangan Menyerah jika Gagal di Jalur Mandiri PTN

Untuk saat ini, BINUS telah membuka sejumlah program magister yang di antaranya, Master of Information System Management, Master of Computer Science, Master of Industrial Engineering, Master of Communication, Master of Accounting, dan Master of Design.

3. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)



Posisi selanjutnya ditempati oleh UMY yang mendapatkan peringkat 20 nasional, dan 1873 dunia. UMY berada di bawah Universitas Negeri Semarang dan di atas Universitas Sriwijaya.

Saat ini UMY telah membuka delapan prodi S2 yang diantaranya, Manajemen, Studi Islam, Ilmu Pemerintahan, Keperawatan, Hubungan Internasional, Administrasi Rumah, Teknik Sipil, dan Hukum.

4. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)



UMM berada tiga tingkat di bawah UMY dalam peringkat nasional. Kampus ini menempati posisi 23 nasional dan 2265 dunia dalam versi Webometrics 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More