10 Jurusan yang Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus dengan Peluang Gaji tinggi

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:42 WIB

7. Jurusan Bahasa Asing



Jurusan Bahasa Asing memiliki lulusan yang cepat dapat kerja di masa depan dengan peluang gaji yang tinggi di masa depan.

Prospek pekerjaan yang bisa diambil oleh lulusan dari jurusan kuliah ini yaitu penerjemah, jurnalis, interpreter, hingga staff diplomat.

8. Jurusan Psikologi



Lulusan dari jurusan ini sangatlah dibutuhkan, mulai dari menganalisis, memecahkan masalah, mengelola data, melakukan asesmen, dan mengelola empati. Peluang kerja dari lulusan ini tidak hanya menjadi seorang psikolog, melainkan bisa juga menjadi asesor, konsultan pendidikan hingga personalia

9. Desain Komunikasi Visual



Lulusan Dari jurusan DKV memiliki peluang kerja sebagai seorang web designer, graphic designer, illustrator, art director, visual designer, hingga animator.Tak hanya itu, peluang kerja di atas juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan gaji yang tinggi.

10. Jurusan Arsitektur



Jurusan kuliah terakhir yang lulusannya cepat dapat kerja dan punya peluang untuk dapat gaji yang tinggi yaitu jurusan Arsitektur.

Peluang kerja yang tersedia untuk lulusan ini mulai dari desainer spasial dan interior, perencanaan wilayah, desainer set di industri hiburan, surveyor bangunan hingga peninjau bangunan bersejarah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More