Usia Tidak Dibatasi, Beasiswa S2 Chevening Dibuka 6 Agustus, Siapkan Dirimu!

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 07:00 WIB
Beasiswa Chevening 2025 - 2026 asal Inggris Raya akan membuka pendaftaran mulai 6 Agustus 2024 nanti. Foto/Ist
JAKARTA - Ini informasi lengkap tentang beasiswa Chevening yang akan dibuka 6 Agustus mendatang. Beasiswa Chevening 2025 - 2026 akan membuka pendaftaran mulai 6 Agustus 2024 nanti.

Dilansir dari laman resminya, beasiswa S2 untuk kuliah gratis di Inggris Raya (UK) ini tak ada batas usia. Info lengkap soal beasiswa Chevening 2025-2026 akan dibahas artikel kali ini, simak ya

Sekilas Beasiswa Chevening





Saat mendaftar, pendaftar tidak perlu melampirkan sertifikat Bahasa Inggris seperti IELTS atau TOEFL. Serta tanpa perlu melampirkan LoA saat mendaftar.

Seluruh dokumen, hanya dilampirkan saat peserta sudah berhasil lolos tahap interview atau wawancara. Beasiswa Chevening adalah beasiswa pemerintah Inggris Raya untuk calon mahasiswa internasional, termasuk Indonesia. Beasiswa ini didanai oleh Foreign, Commonwealth, and Development Office UK dan organisasi mitra.

Dengan durasi satu tahun, penerima beasiswa Chevening mendapat pembebasan biaya pendidikan, tunjangan bulanan, hingga dukungan biaya transportasi pergi-pulang ke UK.

Cakupan Beasiswa



· Biaya kuliah gratis

· Tunjangan kedatangan, dibayarkan setelah mahasiswa tiba di Inggris
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More