3 Beasiswa ke Luar Negeri yang Jarang Dilirik Padahal Benefitnya Menjanjikan

Kamis, 08 Agustus 2024 - 14:26 WIB
Schwarzman Scholarship Tsinghua University adalah salah satu beasiswa ke luar negeri yang jarang dilirik padahal menawarkan benefit menjanjikan. Foto/Ist
JAKARTA - Ini informasi 3 beasiswa ke luar negeri yang jarang dilirik pejuang kuliah gratis, padahal benefitnya menjanjikan. Mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri pakai beasiswa, ada beberapa beasiswa yang bisa dicoba.

Dilansir dari akun Instagram kursus Bahasa Inggris @kobieducation, beasiswa S2-S3 ke luar negeri yang pendaftarannya masih buka ini juga jarang dilirik oleh mahasiswa. Padahal kalau dilihat dari benefit yang didapatkan sangat lumayan. Beasiswa apa saja? Artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Beasiswa Luar Negeri Jarang Dilirik yang Masih Buka Pendaftaran





1. Schwarzman Scholarship Tsinghua University



Beasiswa S2 ke China ini masih dibuka hingga 12 September mendatang. Ada beberapa kemudahan yang bisa membantu mahasiswa saat mendaftar beasiswa S2 ke China ini, misalnya:

• Tanpa minimal IPK

• Bisa pakai TOEFL ITP

• Tidak wajib kembali ke negara asal

Jika lolos beasiswa ini, kamu punya kesempatan kuliah di kampus top nomor 2 di China yakni Tsinghua University. Beasiswa ini memberika benefit cukup lengkap bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos, antara lain:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More